4 Kisah Mistis di Hutan Blora yang Bikin Merinding

4 Kisah Mistis di Hutan Blora yang Bikin Merinding

4 Kisah Mistis di Hutan Blora yang Bikin Merinding

Indonesia banyak punyai cerita di luar nalar yang menimpa para pengguna jalan. Biasanya, tidak benar satu area yang paling ramai dibicarakan adalah Hutan Blora di Jawa Tengah. Sudah banyak kejadian aneh yang membuat masyarakat menjadi was-was untuk melewati jalan tersebut. Mau tahu seperti apa saja kisah mistis di Hutan Blora? Ikuti kisahnya di bawah ini.
Pasang Bola
Bus Garuda Mas Nyasar di Hutan Blora

Di tahun 2017 lalu, tersedia moment mencengangkan yang menimpa Bus Garuda Mas. Dilansir berasal dari Liputan6, terhadap kala itu terkandung bus bersama dengan trayek Jakarta – Blora ditemukan berada di tengah-tengah Hutan Blora. Tidak tersedia penumpang satu pun sebab sebenarnya seluruhnya turun di area Jepon, Blora. Hanya tersedia sopir bus yang mengalami luka-luka dan akhirnya dibawa ke tempat tinggal sakit.

Melihat kejadian ini, banyak netizen yang berkesimpulan jikalau moment tersebut tersedia hubungannya bersama dengan Hutan Blora yang penuh misteri. Alasannya sebab bus berada di anggota hutan yang lumayan dalam. Sampai-sampai pohon jati yang tersedia harus ditebang terutama pernah agar bus dapat dievakuasi. Namun sampai kala ini, tetap belum diketahui penyebab sebenarnya berasal dari kecelakaan Bus Garuda Mas tersebut.

Tiba-tiba Masuk ke Hutan Blora

Tak kalah misterius bersama dengan cerita sebelumnya, di tahun 2012 lalu juga pernah terjadi bus dan truk tronton yang tiba-tiba berada di tengah Hutan Blora. Menukil laman Kaskus, mulanya Bus Pahala Kencana melintas di jalan pantura, tepatnya di jalan Juwana-Rembang. Namun, sebab lalu lintas macet, sang sopir coba melacak jalan alternatif.

Akan tetapi, sesampainya di Kabupaten Pati lokasi paling selatan, sopir terasa sudah berada di jalan pantura, justru mengarah ke Kabupaten Blora. Ketika melintas, sebenarnya lajur yang dilalui adalah jalan desa. Entah bagaimana, bus tersebut mendadak masuk ke kawasan Hutan Jati Gadogan, Kabupaten Blora dan sesudah itu berjumpa bersama dengan truk tronton.

Sopir berupaya mendahului truk namun kernet menghendaki pengemudi untuk melepaskan truk duluan mendaki. Truk akhirnya dapat mendaki dan disusul oleh bus. Di tengah pendakian, bus mengalami ban belakang selip, lalu terjadi mundur. Kernet dan sopir turun berasal dari bus untuk coba melihat apa yang terjadi. Betapa terkejutnya sang sopir dan kernetnya sebab mesin bus tiba-tiba mati. Lebih kagetnya kembali keduanya tahu posisi bus tidak kembali di jalan raya namun di tengah-tengah hutan jati.

Mengisi Acara Jin

Kejadian aneh di Hutan Blora juga pernah dialami oleh sekumpulan grup ketoprak asal Blora. Melansir berasal dari Conggado, grup ketoprak tersebut diminta isi acara di tidak benar satu tempat tinggal warga di Blora. Namun, setelah ditunggu lama, grup tersebut tidak kunjung datang. Singkat cerita nyatanya grup ketoprak ini tersesat dan teman traveler dapat menebak sendiri di mana mereka hilang.

Ya, grup ketoprak ini ternyata melewati jalanan Hutan Blora dan sesudah itu nyasar. Namun anehnya, menurut tidak benar satu anggotanya, mereka tidaklah tersesat. Malah ia mengaku sudah bermain ketoprak semalam suntuk. Namun, terhadap sesungguhnya mereka tak pernah singgah ke area yang dimaksud.

Dikerjai Makhluk Halus

Kali ini, ceritanya sedikit tidak sama bersama dengan cerita-cerita di atas. Dikisahkan oleh Grid, seorang pria bernama Andung terhadap kala itu baru mengantarkan temannya ke area kurang lebih bekas stasiun lama Blora. Usai mengantar pulang teman, tersedia seseorang yang menghendaki tumpangan. Seperti terhipnotis, ia pun segera berikan tumpangan orang tak dikenal tersebut.

Saat mengantar pria misterius, yang menurutnya berpostur ‎tinggi besar itu, Andung serasa diajak berkeliling sampai lokasi Sidoarjo, Jawa Timur. Setelah melewati jalan raya itu, Andung diminta berhenti untuk menaikan lima orang penumpang kembali yang seluruhnya merupakan teman pria misterius itu. Setelah itu, Andung pun segera memacu mobil, sesuai anjuran keenam penumpang itu. Sesampainya di lokasi Desa Kemiri, Andung terasa selalu lewat jalan beraspal yang mulus.

Ketika sampai di depan sebuah rumah, mereka menghendaki berhenti dan Andung pun turun untuk membukakan pintu. Saat itu lah Andung tiba-tiba tersadar‎, mobil sudah berada di kebun yang penuh bersama dengan pohon-pohon jati, bersama dengan kondisi ban depan pecah.

Kunjungi Juga : Kumpulan Kisah Misteri

Itulah cerita-cerita mistis yang pernah terjadi di Hutan Blora. Untuk percaya atau tidaknya terserah kepada Teman Traveler. Namun, berasal dari cerita di atas, Traveling Yuk berpesan bahwa jangan lupa untuk berdoa sebelum saat bepergian ke mana pun. Apabila kita jalankan hal tersebut, niscaya Tuhan dapat selalu memelihara sepanjang perjalanan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *