Beberapa Tanda Kalau di Rumah Anda Ada Hantu

Beberapa Tanda Kalau di Rumah Anda Ada Hantu

Beberapa Tanda Kalau di Rumah Anda Ada Hantu

Tidak dapat dicerna oleh logika, sebab ada pada ada dan tiada. Demikianlah cerita soal hantu yang tersebar dari mulut ke mulut. Meninggalkan penasaran, tapi termasuk rasa takut. Apakah memang hantu itu ada?

Tak ada yang dapat menjawabnya bersama dengan tepat. Tetapi, Huffingtonpost menyatukan gejala yang menyatakan bahwa memang di area tinggal Anda ada makhluk halus penunggunya. Tanda-tanda itu seperti dijabarkan berikut ini.

Suara-suara aneh

Rumah yang normal tidak pernah menyatakan suara-suara aneh yang tiba-tiba muncul. Entah seperti nada mengetuk, memukul-mukul, langkah kaki, atau berasal dari lemari. Yang andaikan Anda melihatnya, ternyata tidak berlangsung apa-apa.

Barang-barang yang berpindah

Bukan sebab ada orang yang telah memindahkan lokasinya, tapi memang barang-barang ini umumnya bergerak bersama dengan pilihan item acak. Terkadang selagi Anda mencari tidak ada, tapi bakal muncul begitu saja di selagi lainnya.

Bayangan aneh

Bayangan ini umumnya berupa garis besar, siluet, atau bayangan hitam. Yang tidak senantiasa muncul secara menyadari di depan mata, tapi umumnya di sudut pandangan saja.

Perilaku aneh anak-anak atau hewan

Anak-anak atau hewan piaraan jauh lebih sensitif ketimbang orang dewasa. Sehingga andaikan anak-anak mendadak rewel atau hewan Anda berperilaku tidak biasa, hal itu menyatakan kehadiran makhluk halus.

Merasa seperti diawasi

Ketika Anda tengah lakukan sesuatu hal sendirian, Anda terasa seperti tengah diawasi. Anda mendadak terasa tidak nyaman dan risih sendiri.

Mimpi menakutkan berulang

Pikiran lebih ringan menerima pesan selagi tidur, dan andaikan Anda mendapatkan mimpi menakutkan berulang-ulang, maka pikiran menangkap ada aksi dari makhluk halus yang mencoba mengganggu atau berkomunikasi bersama dengan Anda.

Tiba-tiba ada alat elektronik yang menyala

Mendadak ada alat elektronik yang menyala, atau berubah suaranya. Dan bahkan membawa dampak kerusakan yang tak pernah Anda duga. Padahal tidak pernah dipakai, tapi kok dapat rusak ya?

Tulisan-tulisan aneh

Hantu yang terusik dan tengah marah bahkan secara ekstrim dapat menuliskan kalimat di dinding atau yang ringan Anda lihat. Kemarahan hantu berikut tidak senantiasa ditemui di tiap-tiap rumah, tapi umumnya dipicu oleh persoalan atau masa lalunya.

Pernahkah Anda mengalami hal-hal mengerikan di atas? Bagikan pengalamanmu yuk.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *