Bikin Merinding, 12 Jam Setelah Tewas Pria Ini Menelepon Keluarganya

Bikin Merinding, 12 Jam Setelah Tewas Pria Ini Menelepon Keluarganya

Bikin Merinding, 12 Jam Setelah Tewas Pria Ini Menelepon Keluarganya

Sering kali tersedia kejadian-kejadian aneh di dunia ini yang tak mampu kita jelaskan. Satu keluarga berikut ini misalnya, menerima telephone dari bagian keluarga mereka yang udah meninggal di dalam kecelakaan 12 jam sebelumnya. Bagaimana kisahnya?

Charles E Peck adalah seorang agen fasilitas yang bekerja untuk Delta Air Line. Pada 12 September 2008, ia pergi ke Los Angeles untuk wawancara pekerjaan baru di Van Nuys Airport.

Malang tak mampu ditolak, kala ia pulang, kereta yang ia tumpangi bertabrakan dengan kereta barang. Kecelakaan berikut berjalan begitu cepat dan membunuh lebih dari satu orang. Kelak, perihal itu disebut kecelakaan Chatsworth.

Menurut penyelidikan awal, masinis yang mobilisasi kereta gagal untuk menyaksikan tanda merah dan membebaskan kereta masuk ke jalan di mana kereta barang lainnya mampir dari arah berlawanan. Saat diselidiki, ternyata kala itu sang masinis sedang berkutat dengan ponselnya untuk mengirimkan pesan.

Dilansir dari Unbelievablefacts, Rabu (18/1/2017), reruntuhan kereta berikut berserakan di mana-mana. Saat kecelakaan terjadi, tunangan Charles di dalam perjalanan menjemput pria itu di stasiun kala ia mendengar berkenaan kecelakaan itu di radio.

Satu perihal yang mengakibatkan bulu kuduk merinding, sepanjang 12 jam setelah kecelakaan terjadi, kakak, adik, ibu tiri, dan anak Charles dari pernikahan di awalnya menerima 35 panggilan telephone dari ponsel pria tersebut. Saat mereka mencoba menelepon kembali, tak tersedia yang menjawab panggilan mereka.

Akan tetapi, di segi lain, panggilan kembali oleh keluarga Charles justru mendukung tim penyelamat mendapatkan jasad Charles. Tim penyelamat mengaku mendengar suara telephone dari tempat di mana jasad Charles terimpit.

Anehnya, kala jasad Charles udah diangkut, tim penyelamat tak mampu mendapatkan asal suara panggilan telephone tersebut. Meski mereka udah melacak berkali-kali, ponsel Charles tak dulu ditemukan.

Hingga kini, misteri berkenaan bagaimana panggilan telephone berikut berjalan tak mampu dijelaskan. Namun, keluarga Charles meyakini, arwah pria itulah yang menelepon mereka: meminta untuk langsung diselamatkan dari reruntuhan yang menjepit jasadnya.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *