Cerita Misteri Sosok Misterius Penunggu Rumah Sakit

Cerita Misteri Sosok Misterius Penunggu Rumah Sakit

Cerita Misteri Sosok Misterius Penunggu Rumah Sakit

Diceritakan, tiga orang perawat tengah bertugas shift malam di salah satu tempat tinggal sakit di Jakarta. Ketiga orang ini secara bergantian mengurus kebutuhan berasal dari satu pasien ke pasien lainnya. Di salah satu lantai tempat tinggal sakit, tersedia sebuah kamar kosong yang menjadi gudang sementara.

Ketiga perawat yang berjaga pun diberi pesan untuk senantiasa menutup pintu kamar kosong itu jikalau tidak tersedia keperluan, terutama pas malam hari.
Bandar Taruhan
Saat itu, pasien di salah satu kamar menekan tombol bantuan. Salah satu perawat bergegas menuju kamar selanjutnya sambil mengecek jam di tangannya. Ketika berlangsung menuju kamar pasien yang membutuhkannya, dia lewat kamar kosong itu. Dia lihat pintunya tidak tertutup dan lampunya menyala.

Di dalam ruangan itu, tersedia sebuah kursi yang menghadap ke jendela di ujung ruangan. Awalnya, dia berpikir jikalau cleaning pelayanan lupa menutup kamar itu. Dia pun menuju kamar pasien dan ternyata infus pasien udah nyaris habis.

Ia sesudah itu pergi mengambil alih infus di area obat dekat area perawat. Otomatis, dia harus lewat kamar kosong itu. Namun anehnya, posisi kursi yang semula ia lihat tadi udah berubah. Posisinya kini menghadap ke celah pintu.

Dia pun cuma lewat saja dan mengambil alih infus di ruangan obat. Setelah itu, dia bergegas kembali ke area pasien dan lewat kamar kosong itu. Namun, posisi kursi pas itu udah di tengah ruangan. Tapi, perawat itu senantiasa menghiraukannya.

Setelah menempatkan infus baru si pasien, perawat selanjutnya pun lewat kamar kosong itu lagi. Sontak dia langsung kaget, lemas, dan menangis. Posisi kursi itu udah berada di depan celah pintu dan dia lihat tersedia sesosok makhluk duduk di situ.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *