Cerita Misteri Teror Anak Hilang Di Jembatan Benowo Karanganyar

Cerita Misteri Teror Anak Hilang Di Jembatan Benowo Karanganyar

Cerita Misteri Teror Anak Hilang Di Jembatan Benowo Karanganyar

Keberadaan jembatan Benowo di Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ini baru-baru ini mencuri perhatian publik.
BandarBolalive
Hal berikut gara-gara berasal dari informasi yang beredar kayu yang berada di tengah jembatan beraspal berikut tidak bisa dipindahkan.

Konon katanya, dahulu ditemukan sesosok mayat terapung di lebih kurang area tersebut. Oleh masyarakat lebih kurang mayat berikut dikenal bersama sebutan Mbah Minggir.

Mayat berikut terus kembali kendati oleh warga mengusahakan dialirkan ke Sungai Bengawan Solo. Kemudian mayat berikut terus berada dipinggiran kali. Karena itu oleh masyarakat disebut Mbah Minggir. Namun ada warga yang menyebut mayat berikut merupakan Pangeran Benowo.

Hingga akhirnya warga setempat memastikan untuk memakamkan Mbah Minggur di area ini yang sekarang bernama Benowo, Ngringo. Daerah berikut kerap menjadi topik pembicaraan masyarakat gara-gara kayu yang ditemukan di lebih kurang mayat Mbah Minggir dijadikan sebagai Jembatan Benowo di Karanganyar.

Kayu yang posisinya berada di tengah jembatan itulah yang konon tidak bisa dipindahkan bersama langkah apapun. Kayu itu membentuk cekungan di jembatan yang udah diaspal.

Teror Anak Hilang
Karena aura mistisnya, area di lebih kurang jembatan Benowo Karanganyar ini menurut cerita ditinggali oleh makhluk halus, tidak benar satunya adalah seekor naga.

Selain naga, ada penunggu lain yang kerap menyembunyikan anak di lebih kurang kawasan tersebut. Sebagaimana diungkap pengelola account Instagram @misterisolo.

“Cerita mistis terhitung banyak beredar. Dari lebih dari satu anak yang menghilang di lebih kurang kawasan berikut dan sesudah dipanggilkan paranormal ternyata ‘disembunyikan’ oleh penunggu disitu,” ungkap pengelola account Instagram @misterisolo.

Dari cerita yang diungkap @misterisolo itu, konon katanya penunggu Jembatan Benowo Karanganyar ini berharap tumbal untuk ditukar bersama anak yang disembunyikan oleh dia.

Bukan cuma teror anak hilang, dulu terhitung terdapat kisah makhluk halus yang berbelanja di tidak benar satu minimarket yang ada di dekat Jembatan Benowo Karanganyar.

Kunjungi Juga : Kumpulan Kisah Misteri

“Di manapun mereka rela mengembalikan kecuali ada nyawa penggantinya. Ada pula sosok tak kasat mata yang berbelanja di tidak benar satu minimarket di area tersebut,” tambah dia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *