Felicya Angelista dan Tiara Idol Berbagi Cerita Horor di Podcast Horor Experience

Felicya Angelista dan Tiara Idol Berbagi Cerita Horor di Podcast Horor Experience

Felicya Angelista dan Tiara Idol Berbagi Cerita Horor di Podcast Horor Experience

Felicya Angelista terhitung punya cerita mengenai bersama dengan perihal mistis. Bersama Tiara Idol dan sejumlah selebriti lainnya, istri Immanuel Caesar Hito ini sharing pengalaman horor lewat podcast bertajuk Horror Experience.
Pasang Bola
Selain itu, masih ada dua judul podcast horor lainnya yang menceritakan kisah-kisah mistis memicu bulu kuduk berdiri. Mereka bercerita mengenai pengalaman-pengalaman seram bersama dengan makhluk tak kasat mata yang dialami langsung oleh beberapa orang.

Leli Kamal selaku VP Operation Roov mengatakan “Dalam campaign Home Of Horror, kita punya konten podcast horror berasal dari kisah nyata yang dialami masyarakat. Dengarkan langsung cerita horrornya di RCTI+ bersama dengan gampang dan gratis,” kata Leli Kamal lewat keterangan tertulis, Sabtu (13/2/2021).

Horror Experience merupakan cerita nyata yang diceritakan langsung oleh beberapa selebriti Tanah Air yang dulu mengalami perihal mistis dan berjumpa langsung bersama dengan makhluk tak kasat mata.

Ada Tiara Idol, Nuca Idol, Reza Pahlevi, Felicia Angelista dan masih banyak lagi. Mulai berasal dari mereka yang melihat sebuah rambut di lemari hotel tua, mendapat gangguan kala shooting hingga mendapat mimpi makhluk halus.

Horni-Horror Ni, sebuah cerita horor yang tetap dibagikan khusus saban malam Jumat, semakin menyeramkan dan menegangkan. Membahas mengenai makhluk halus yang tetap bergentayangan, membahas tempat-tempat angker dan udah memakan banyak korban, membahas mengenai indra ke-6 dan kesurupan.

Kunjungi Juga : Kumpulan Kisah Misteri

Do You Believe It Or Not?, cerita horor yang yang membagikan kisah mistis yang punya pesan percaya atau tidak makhluk halus benar-benar ada di dunia ini dan kadang waktu ada di sekeliling kita. Kisah seram yang tetap terbayang-bayang di dalam pikiran tiap tiap orang jika mendengarkannya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *