Kisah Horor Winarsih Naik Bus Hantu Banyuwangi-Surabaya Bareng Pocong!

Melakukan perjalanan di malam hari dengan transportasi umum memang membuat sebagian orang lebih nyaman. Tapi Anda juga harus waspada, tak hanya memikirkan keselamatan dengan banyak doa, alih-alih Anda bisa satu bus hantu. Hii, seram!

Cerita seram itu pernah dialami langsung oleh Winarsih di 1990-an. Buruh pabrik roti di Surabaya itu pernah satu bus bareng hantu pocong. Bagaimana kisahnya?

Perempuan asal Banyuwangi ini tak menyangka bisa menumpangi bus hantu. Ketika itu dirinya hendak melakukan perjalanan malam dari Banyuwangi ke Surabaya.

Malam hari cuaca hujan deras, yang membuatnya harus menunggu bus 30 menit di pinggir hutan yang sepi. Kejadian itu sekira pukul 20.30 WIB. Padahal keluarganya sempat melarang dia pergi karena Jumat legi. Berdasarkan kepercayaan orang Jawa, hari itu dianggap keramat.
Taruhan Bola
Tak lama bus datang dan Winarsih mencegat. Saat masuk ke dalam bus dia tak curiga kalau penumpang lainnya hanya makhluk gaib. Winarsih sempat bingung mencari tempat kosong, sementara penumpang lainnya dirasa sepi terdiam, karena lelah di perjalanan.

Winarsih hanya melihat semua penumpang bus hantu menutupi tubuhnya dengan kain putih. Dia bahkan duduk sendiri di sepasang bangku kosong di bagian tengah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *