Kisah Misteri Lukisan Terkutuk Peminta Tumbal

Kisah Misteri Lukisan Terkutuk Peminta Tumbal

Kisah Misteri Lukisan Terkutuk Peminta Tumbal

Anda tentu telah sering mendengar berkenaan kisah tempat tinggal berhantu. Atau mainan yang hidup disaat Anda tengah tidur. Tapi, bagaimana dengan lukisan terkutuk yang menyita nyawa banyak orang?
Bandar Taruhan
Diciptakan oleh seniman Bill Stoneham, sosok didalam lukisan The Hands Resist Him disebut-sebut mampu hidup dan terlihat dari lukisan tersebut. Lukisan itu membuktikan seorang bocah yang berdiri di ambang pintu dengan boneka wanita di sisinya. Sementara di belakang mereka, terkandung jendela dengan banyak tangan yang menempel.

Cerita berkembang mengerikan. Tiga orang yang laksanakan kontak segera dengan lukisan ini, tewas misterius didalam sementara satu tahun. Mereka yakni pemilik galeri sementara lukisan itu pertama kali ditampilkan, kritikus seni yang pertama kali mengupas lukisan itu, dan juga orang yang mempunyai lukisan itu pulang.

Lukisan itu kemudian ditinggalkan di tempat pembuatan bir di California. Lukisan ini menarik perhatian banyak orang pada th. 2000 sesudah pemiliknya yang terbaru menceritakan bahwa kamera di tempatnya menangkap sosok seorang anak yang terlihat dari lukisan itu, dipaksa gadis kecil dengan pistol di tangan. Malahan, putri si pemilik sering mengeluh bahwa anak-anak didalam lukisan itu selamanya berusaha mengajaknya masuk ke didalam lukisan.

Menurut Stonehamstudios, Kamis (09/07/2016), lukisan itu kemudian berganti-ganti kepemilikan dengan kisah-kisah aneh yang mengiringinya. Kini lukisan itu dimiliki oleh Kim Smith. Kim menempatkan lukisan itu di galerinya meski mendengar rumor mengerikan tersebut.

Kunjungi Juga : Kumpulan Kisah Misteri

Sementara seniman yang melukis lukisan terkutuk itu termasuk telah sebabkan dua lukisan lain sebagai sekuelnya yang tak kalah mengerikan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *