Kisah Misteri Mobil Mogok di Dekat Kuburan, Pria Ini Dengar Suara yang Bikin Merinding

Kisah Misteri Mobil Mogok di Dekat Kuburan, Pria Ini Dengar Suara yang Bikin Merinding

Kisah Misteri Mobil Mogok di Dekat Kuburan, Pria Ini Dengar Suara yang Bikin Merinding

Kuburan atau pemakaman sebetulnya menjadi momok yang memadai mengerikan bagi sebagaian orang. Bahkan tak jarang pula ada yang sangat ketakutan bila melintas di daerah dekat bersama dengan kuburan. Apalagi selama ini banyak cerita-cerita menyeramkan berkenaan kuburan
FS88BET
Bukan hanya cerita saja, lebih dari satu orang mungkin dulu mengalami perihal menyeramkan selagi berada di dekat kuburan. Sama halnya bersama dengan unggahan video akun Twitter @Flyinggkitty. Dalam unggahan video tersebut, ia menuliskan info “Bayangkan jikalau mobil kamu mogok di dekat kuburan dan kamu mendengar suara mengerikan ini.” tulisnya.

Tentu saja video berikut pun viral di media sosial. Bahkan lebih dari satu kali diunggah ulang oleh lebih dari satu akun Twitter. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @ Azabkuburpedih, Rabu (29/5/2019) ia juga mengunggah video yang sama. Respon para netizen pun bervariasi berkenaan video tersebut.

Suara mengerikan

Dalam video berdurai 13 detik berikut memperlihatkan situasi yang gelap dan sunyi. Pria dalam video berikut terpaksa berhenti di daerah yang memadai sepi dan dekat bersama dengan kuburan karena mobil yang dikendarainya mogok.

Bukan hanya suasananya saja yang mengerikan karena tak keluar ada manusia. Akan tapi dalam video berikut pun terdengar suara layaknya teriakan yang memadai keras. Tentu saja spekulasi dalam situasi layaknya itu mampu bermacam-macam. Suara-suara yang keluar dari dalam hutan itu bikin merinding siapa pun yang mendengarnya.

Komentar netizen

Meskipun keluar memadai mengerikan, dapat tapi banyak pula netizen yang beranggapan jikalau suara berikut merupakan suara kucing hutan. Namun tak sedikit pula netizen yang penasaran darimana sumber suara berikut berasal. Bahkan spekulasi netizen pada suara yang terdengar dalam video berikut juga bermacam-macam.

“Itu suaranya kya cwe lg meraung gtu sih,” tulis akun @NHaffizh.

“kek suara kucing ulang berantem” ujar akun @Chimo89971389

“Suara bikin gua takut bikin tidur:'(” komentar akun @masalriyadi

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *