Kisah Misteri Nyata Hantu Santriwati Herlina yang Menuntut Balas di Pesantren Lamongan

Kisah Misteri Nyata Hantu Santriwati Herlina yang Menuntut Balas di Pesantren Lamongan –  Santriwati yang bernama Herlina dirinya merupakan tidak benar satu santriwati dipesantren “X” di kota lamongan, dirinya anaknya cantik serta ramah. Herlina merasa ga sempat dihiraukan di pesantren itu. Sebuahdemi medapatkan perhaian, dirinya menyuri batu cincin akik berasal dari seorang kyai yg membimbing di pesantren
itu, tetapi tepat sedang nyuri dirinya ketauan mirip santri lain yg sesudah itu mengabarkan ke pihak pengurus pesantren. Pihak pengurus pesantren sesudah itu bermaksud menghukum Herlina serta melaporka ke pak Kyai yg miliki batu akik/cincin akik tersebut.

Karena kegalauan serta malu udah dilaporkan serta bakal dihukum, dirinya segera kabur berasal dari pesantren itu, saat/ketika dirinya kabur dijalan dirinya tertabrak mirip mobil serta dirinya meninggal saat itu juga ditempat kejadian. Pihak berasal dari pondok pesantren tak mengenal andai herlina meninggal dijalan pas kabur berasal dari pasentren. Orang tua herlina yang mengenal bahwa anaknya meninggal sontak kaget serta juga tak sudi anaknya meninggal bersama suasana mengenaskan, apa kembali sehabis mengerti andai anaknya meninggal itu dikarenakan kabur berasal dari pesanteren itu dikarenakan bakal dihukum itu dikarenakan dituduh mencuri.

Orang tua herlina sesudah itu nekad berangkat ke dukun pengetahuan hitam yang konon bisa memunculkan arwah yang udah meninggal, itu dikarenakan diliputi rasa sedih serta marah kepada pihak pesantren, orang tua herlina berharap dukun berikut untuk memunculkan kembali arwah herlina yg telah
meninggal untuk membalas dendam.Bandar Taruhan

Akhirnya Jasad Herlina nasib kembali diisi bersama arwah hantu penasaran, serta sang dukun berharap satu syarat yakni tiap tiap malam jumat kliwon herlina perlu minum darah, herlina berubah sejenis hantu pengisap darah, andai tak dirinya bakal meninggal lagi. Herlina pun pada pada akhirnya nasib kembali kembali serta dirinya kembali ke pesantren daerah dirinya mondok, bersama obyek menuntut balas ke pihak pesantren.

Karena pihak pesantren tak mengenal andai herlina udah tewas terima di dirinya kembali bersama catatan berharap maaf serta sudi dihukum. pas dibilik (kamar santri) di pesantren teman-teman herlina pada heran memirsa herlina yang begitu aneh tingkah lakunya tak mirip sebelum dirinya kabur, wajahnya pucat pasi serta dirinya lebih tak jarang diam tak bagai biasanya. Teman2 herlina pun merasa aneh kembali saat/ketika herlina mengangkat koper yg isinya berbau busuk, teman2 herlina sangsi andai herlina menyimpan sesuatu berbau busuk dikoper tersebut. teman2nya pun ngecek isikan didalam koper tsb pas herlina tdk ada, serta teman2 herlina kaget pas memirsa koper tsb yg isinya darah yg berbau busuk.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *