Makam Ki Gede Penatas Angin Doro Pekalongan

Makam Ki Gede Penatas Angin Doro Pekalongan  РLokasi Makam Ki Gede Penatas Angin Doro Pekalongan berada di ujung pedukuhan dekat hutan karet. Jalan di hutan karet itu, 2 km ke lokasi, dapat dilalui mobil bersama dengan tebing di kanan dan jurang di kiri. Jalan desa setelah itu juga sempit, tapi ada bahu jalan di sebagian titik.

Makam Ki Gede Penatas Angin Doro Pekalongan
Alamat: Dukuh Kopeng, Desa Pungangan, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan. Lokasi GPS -7.07278, 109.6713, Waze. Rujukan: Peta Wisata Pekalongan . Tempat Wisata di Pekalongan . Hotel di Pekalongan.
Galeri (19 foto): 1.Musholla, 2.Paving blok, .Tiga makam, 4.Kolam, 5.Parkir 6.Gapura 7.Undakan 8.Cungkup Makam 9.Lingkaran … s/d 19.Getah karet.Bandar Bola

Halaman luar Makam Ki Gede Penatas Angin Doro Pekalongan yang luas berjarak 200 meter dari Gua Batu. Di sisi kiri halaman ada warung sederhana, yang belakangan kami singgahi untuk mendinginkan tenggorok kering dan untuk mengganjal perut bersama dengan sebagian makanan ringan.

Di warung makan itu pula kami sempat tunggu kuncen Makam Ki Gede Penatas Angin Doro Pekalongan, yang sayangnya tak juga muncul. Bagusnya kami sempat bersua dan berteman bersama dengan anak muda pemilik warung, yang sesudah itu berbaik hati untuk menemani kami dan menjadi penunjuk jalan menuju web Baron Sekeber yang lokasinya memadai jauh.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *