Misteri Vila Merah Pangalengan

Misteri Vila Merah Pangalengan – Jika anda menyadari tentang Rumah Gurita Bandung yang angker dan penuh dengan cerita-cerita seramnya maka anda juga harus menyadari tentang sebuah rumah yang tidak kalah angkernya dikarenakan kabarnya rumah selanjutnya dulu jadi saksi bisu sebuah pembunuhan.

Misteri Vila Merah Pangalengan

Terletak di kawasan perkebunan teh Cukul, Pangalengan, Bandung tersedia sebuah bangunan yang berdiri megah dan pancarkan aura misterinya dengan benar-benar kuat akibat berasal dari beragam kisah seram yang diceritakan oleh warga sekitar.

Misteri Vila Merah Pangalengan

Kurang lebih kira-kira dua jam saat yang diperlukan untuk hingga ke Pangalengan berasal dari Kota Bandung. Jika anda berangkat ke sana terhadap dini hari anda dapat disambut oleh udara dingin menusuk yang perlahan-lahan hilang dikarenakan terpapar hangatnya cahaya matahari terbit.

Namun tidak cuman menawarkan spot menarik untuk melihat sunrise dan Bandar Taruhan keindahan perkebunan tehnya, Pangalengan juga jadi obyek banyak wisatawan yang penasaran dapat keberadaan suatu rumah yang diakui angker oleh penduduk setempat, dan rumah itu disebut Vila Merah.

Tentunya sewa vila bukanlah obyek mereka tetapi mereka penasaran dapat cerita penduduk yang menyatakan bahwa vila Pangalengan selanjutnya adalah saksi bisu sebuah pembunuhan. Rumah itu dijuluki Vila Merah juga dikarenakan terdapatnya banyak bekas darah yang berceceran di sana.

Vila Merah juga dikenal dengan nama Vila Jerman dikarenakan arsitekturnya yang khas seperti rumah-rumah di perkebunan Jerman, tetapi akibat gempa tahun 2009 lalu, rumah selanjutnya telah dipagari dikarenakan mengalami kerusakan berat hingga selanjutnya diakusisi oleh perusahaan Teh Sosro.

Salah satu warga yang dulu bekerja sebagai penjaga Vila Jerman menyatakan bahwa bangunan selanjutnya sesungguhnya benar-benar angker. Sering kali saat tengah malam tiba terdengar nada musik yang tak kunjung berhenti hingga subuh menjelang.

Namun di balik cerita-cerita seram dan suasana angker Vila Merah terpapar keindahan khas dataran tinggi Bandung yang dapat memanjakan mata. Tak heran banyak wisatawan yang penasaran inginkan ke daerah ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *