Pemuda di Medan Todongkan Pistol Minta Uang Karena HP Tak Laku

Pemuda di Medan Todongkan Pistol Minta Uang Karena HP Tak Laku

Pemuda di Medan Todongkan Pistol Minta Uang Karena HP Tak Laku

Kelakuan seseorang anak muda masyarakat Jalur Industri Kediaman, Kelurahan Minggu Labuhan, Kecamatan Ajang Labuhan, Kota Ajang, Sumatera Utara( Sumut) terekam Kamera pengaman mengecam serta menodongkan beceng ke orang dagang, serta memohon duit sehabis hp( HP) yang dijualnya tidak laris.

Kelakuan anak muda bernama Anton( 23) ini dicoba ke Musdiatun( 48) pedangang di gerai yang tidak jauh dari rumah pelakon.( Baca Pula: Terekam Kamera pengaman, Pencuri Bertembakan Kaca Kotak Kebaikan Langgar dengan Beceng)

Korban Musdiatun berterus terang, pelakon tiba dekat jam 9 malam dengan bawa hp buat dijual, sebab tidak mau membeli hp itu, pelakon kemudian mengecam serta menghasilkan beceng, tiba- tiba korban yang kekhawatiran berikan beberapa duit serta memohon pelakon berangkat dari warungnya.

“ Sok sok sekali bunda ini, saya ini penjahat, begal, bilang sedemikian itu serupa saya, kemudian ia tunjukkan pistolnya, harta bunda ini tidak terdapat apa- apanya jika saya hingga beranjak,” tutur korban mengikuti percakapan anak muda itu.

Kelakuan pelakon mengecam serta mencuri beberapa barang bernilai kepunyaan masyarakat Ajang Labuhan bukan kali ini saja. Masyarakat berterus terang sudah gelisah dengan kegiatan pelakon serta belasan anak muda yang lain yang kerap bawa senjata runcing sampai beceng buat mengecam masyarakat sampai melaksanakan kelakuan kesalahan.

Warga berambisi aparat kepolisian Polsek Ajang Labuhan serta Polres Dermaga Belawan lekas membekuk pelakon bersama komplotannya supaya membagikan rasa nyaman.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *